Berita Utama Birokrasi Lintas Daerah Nasional News Politik Regional Tokoh

Pasca Pelantikan Presiden dan Wakilnya Begini Komentar Ketua FKUB Nganjuk

Nganjuk – ANJUKZONE – Tahapan Pemilu Presiden dan wakil Presiden telah dilalui dengan aman, kini saatnya tahapan terakhir yaitu Pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih yang dilaksanakan kemarin, Minggu 20/10/2019 yang berjalan aman dan kondusif tanpa ada gangguan kamtibmas apapun.

Sebagai bentuk rasa syukur, beberapa kegiatan dilaksanakan di berbagai daerah, seperti di wilayah Kabupaten Nganjuk dilaksanakan kegiatan Nganji Bareng, Parade Merah Putih, dilaksanakan di Masdjid Nurul Huda Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk bersama-sama masyarakat dan siswa-siswi SMK/SMA Tanjunganom.
Kemudian di tiap kecamatan juga dilaksanakan pawai, kirap keliling yang oleh siswa-siswi atau santriawan dan santriwati, dan pelajar. Ini sebagai salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa atas rahmad-Nya kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa sampai saat ini NKRI tetap aman, bersatu dan damai.

Menurut Ketua FKUB Kab.Nganjuk KH. Sholikin Nasrudin bahwa sebagai Ketua FKUB Kabupaten Nganjuk, mengapresiasi kerja kerasnya TNI-Polri yang telah mengamankan seluruh rangkaian pelaksanaan Pemilu sampai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. 

“Saya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Nganjuk agar kembali bersatu, kita kawal pembangunaan saat menuju Indonesia maju,” ujarnya.
Selain itu, Ketua FKUB juga mengajak kepada seluruh lampisan masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan, keamanan dan kedamaian negara ini adalah tanggungjawab kita bersama.
“Jangan sampai terpengaruh oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang sengaja akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” tukasnya.
Reporter: Sukadi
Editor: Yuniar N.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *