Berita Utama Lintas Daerah News Regional

Satu Sopir Meninggal Kecelakaan Dua Truk di Sukomoro

NGANJUK – ANJUKZONE – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Nganjuk-Surabaya, Desa Kedungsuko, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk, Jumat pagi 9 Agustus 2019. Satu orang meninggal.

Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan dua kendaraan truk, masing-masing bernopol L 8820 LV dengan pengemudi Dadang, 27, warga Desa Buduran, Kecamatan Bagor, Nganjuk, dan truk bernopol P 8652 PN yang dikemudikan Sugeng Wiyono ,47, warga Dusun Tanjungrejo, Desa Kebondalem, Kecamatan Bangunrejo, Banyuwangi.

Akibat kecelakaan ini, satu orang sopir truk meninggal dunia, atas nama Dadang, karena mengalami luka parah.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk AKP M. Sudarman mengatakan, kronologi kejadian kecelakaan bermula sekitar oukul 05.00 WIB, ketika truk dengan nopol L 8820 LV yang dikemudikan Dadang berjalan dari arah barat ke timur. Sesampai di lokasi kejadian, truknya berjalan terlalu ke kanan bersamaan dengan dari arah berlawanan dari timur ke barat melaju truk nopol P 8652 PN yang dikemudikan Sugeng Wiyono dengan kecepatan sedang.

Karena jarak yang terlalu dekat atau mepet,maka tabrakan pun tak terhindarkan.

Selain korban jiwa Dadang, kecelakaan juga menyebabkan Sugeng Wiyono, sopir truk lainnya mengalami luka lecet pada kepala kanan dan luka memar pada pinggang, namun masih dalam keadaan sadar.

Para korban dilarikan ke RS Bhayangkara Nganjuk, dan kasus kecelakaan ini kini dalam penanganan Unit Laka lantas Polres Nganjuk.

Reporter: Sukadi

Editor: Yuniar N.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *