Berita Utama Lintas Daerah News Regional

Kantor Satlantas Polres Nganjuk Pindah di Begadung

NGANJUK – ANJUKZONE – Kantor Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Nganjuk resmi pindah di Kelurahan Begadung. Perpindahan menempati gedung baru ini ditandai dengan tasyakuran, Kamis, 08 Agustus 2019.

Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta mengatakan, mulai hari ini seluruh aktivitas pelayanan sudah mulai dipindahkan dari Polres Nganjuk ke gedung Satlantas Polres Nganjuk Nganjuk yang baru.

Sebelumnya, Kantor Satlantas Polres Nganjuk telah diresmikan secara serentak se-Jawa Timur, oleh Kapolda Jawa Timur.

Kapolres Nganjuk beserta jajarannya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Nganjuk, Kepala Bappeda Nganjuk, Kepala Dinas Perhubungan Nganjuk, Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk, serta seluruh Kapolsek se- Kabupaten Nganjuk (foto-sukadi)

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, dengan kantor baru ini diharapkan pelayanan Polres Nganjuk khususnya Satuan Lalu Lintas bisa meningkat. Dengan sarana prasarana baru yang memadai.

Diakui Kapolres, kantor Satlantas yang baru ini memang belum sempurna, antara lain infrastruktur yang masih dalam proses tahap pengembangan.

Acara tasyakuran ditandai dengan pemotongan pita, lalu penyerahan potongan tumpeng dari Kapolres kepada Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP AM. Ridho Ariefianto S.I.K.

Selain Kapolres Nganjuk beserta jajarannya, tampak hadir dalam acara tasyakuran adalah Kepala Dinas Lingkungan Hidup Nganjuk, Kepala Bappeda Nganjuk, Kepala Dinas Perhubungan Nganjuk, Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk, serta seluruh Kapolsek se- Kabupaten Nganjuk beserta jajaranannya.

Reporter : Sukadi

Editor: Yuniar N.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *