Berita Utama Lintas Daerah News Politik Regional

Puluhan Simpatisan Non Partai Nganjuk Deklarasi Tim Teman Jokowi

NGANJUK – ANJUKZONE – Puluhan simpatisan non partai di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur mendeklarasikan diri sebagai relawan teman Jokowi. Usai deklarasi, mereka bergerak dari pintu ke pintu masyarakat untuk menyampaikan visi dan misi pasangan calon presiden RI periode 2019 – 2024 Jokowi – Maruf Amin.

Bertempat di Jalan Panglima Sudirman nomor 02, Kelurahan Mangundikaran, Kecamatan Nganjuk, puluhan warga dari berbagai unsur tersebut menyatakan dirinya sebagai relawan Jokowi – Makruf Amin. Hal ini disampaikan dalam sebuah deklrasi yang dihadiri ketua relawan Jokowi, Jawa Timur, Alamsyah. Deklarasi teman Jokowi – Mafruf Amin ditandai dengan pemberian surat keputusan kepada Tomy, sebagai ketua tim relawan Jokowi – Makruf Amin untuk daerah Nganjuk.

Usai dideklarasikan, teman Jokowi Nganjuk bergerak ke masyarakat dengan cara door to door untuk menyampaikan visi dan misi , serta keunggulan calon Presiden RI, nomer urut 01. Tidak hanya door to door, mereka juga menyampaikan keunggulan calon presiden nomor urut 01, melalui media sosial.

“Dengan strategi seperti ini, kami berkomitmen melakukan kampanye damai tanpa menjatuhkan lawan. Sehingga, teman Jokowi Nganjuk, menargetkan khusus Kabupaten Nganjuk akan meraup suara hingga 80 persen,” terang Tomy.

Sementara itu, ketua tim relawan teman Jokowi  Jawa Timur, Alamsyah menyampaikan, saat ini, hampir di seluruh kabupaten dan kota di Jawa Timur,  teman Jokowi siap memenangkan Jokowi – Maruf. Apa yang dilakukan Jokowi selama ini terhadap Indonesia dinilai menjadi salah satu bekal kebaikan yang akan menentukan masyrakat untuk memilih Jokowi.

“Kami seluruh tim teman Jokowi – Makruf bersepakat untuk memenangkan dalam putrana Pilpres tahun 2019 ini dengan target setiap daerah sekitar 80 persen,” jelas Alamsyah.

Reporter : Sukadi

Editor: Yuniar N.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *