Berita Utama Hukum Kriminal News

Ibu Rumah Tangga Ditemukan Berlumuran Darah dalam Dapur

NGANJUK – ANJUKZONE – Korban dugaan pembunuhan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Nganjuk. Kali ini korbannya adalah Siti Munawaroh (65) warga RT 05/RW 02 Dusun/Desa Banjaranyar Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Korban ditemukan tergeletak tak bernyawa di lantai dapur dengan bersimbah darah, Minggu (2/12/2018) sekitar pukul 04.30 WIB. Korban mengalami robek pada dahi, pipi dan mulut, diduga akibat dipukul benda tumpul dan tajam.

Korban kali pertama ditemukan Amin (38) warga RT 01/RW 03 Lingkungan Kujonmanis, Kelurahan Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, yang secara rutin usai salat subuh selalu mendatangi rumah korban.

Setelah membuka pintu depan, selanjutnya saksi menuju dapur dan mengetahui korban sudah tergeletak di lantai dengan bersimbah darah. “Saat itu saksi mencoba memegang kaki korban, dan diketahui sudah dalam keadaan kaku,” ujar AKP Moh. Sudarman.

Selanjutnya saksi membangunkan cucu korban, Marscha AS (11), yang akhirnya kejadian ini diberitahukan kepada tetangga sekitar dan melapor ke Polsek Warujayeng. Mendapat laporan, petugas Polsek Warujayeng bersama tim Inafis Polres Nganjuk datang ke lokasi kejadian.

“Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk, dan kasusnya masih dalam penyelidikan,” kata AKP Moh. Sudarman.

Sementara, petugas mengamankan barang bukti berupa palu, pecahan gigi, dan bungkus rokok.

Reporter : Sukadi

Editor : Yuniar N.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *