Berita Utama News Politik

ReJo Nganjuk Targetkan 70 Persen Kemenangan Jokowi-Ma’ruf

NGANJUK – ANJUKZONE – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Relawan Jokowi (ReJo) Kabupaten Nganjuk resmi terbentuk dengan ditandai pengukuhan oleh Ketua DPW ReJo Jatim, Kelana Aprilianto.

Pengukuhan tersebut berlangsung  di Gedung Balai Budaya Pu Sindok, Kabupaten Nganjuk, 11 November 2018, dihadiri ratusan simpatisan dari 20 kecamatan.

Usai pengukuhan, relawan langsung melakukan deklarasi untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Kabupaten Nganjuk.

“Dengan terbentuknya DPC dan DPAC Relawan Jokowi Kabupaten Nganjuk, kita akan targetkan kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin sedikitnya 70 persen khusus dari Nganjuk,” kata ketua DPC, usai dikukuhkan.

Hadir pula dalam pengukuhan DPC dan DPAC Rejo Nganjuk, Wakil Bupati Nganjuk, Marhaen Jumadi, caleg DPR RI Partai Hanura Gayatri, caleg DPR Provinsi Jawa Timur Desy Natalia Widya, serta caleg-caleg lain dari partai pendukung kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Menurutnya Kelana, deklarasi ini juga salah satu bentuk road show untuk mengawal kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019.

Pria yang juga sebagai ketua DPW Hanura itu meminta, Rejo harus menjadi garda depan untuk mengawal kemenangan suara Jokowi di pemilu tahun depan.

“Target kemenangan mencapai 70 persen, termasuk kemenangan di Nganjuk,” pungkas Kelana.

Reporter : Sukadi

Editor: Yuniar N.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *