Berita Utama Lintas Daerah News Politik

Barisan Relawan Budiono Hadapi Pilleg 2019

NGANJUK – ANJUKZONE – Calon legislatif DPR RI, Drs. H. A. Budiono, M.Ed. gencar melakukan sosialisasi untuk pemenangannya sebagai wakil rakyat di kursi Senayan Jakarta. Calon legistif asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 5 ini secara rutin turun ke seluruh Daerah Pemilihan (Dapil) VIII Jawa Timur, Kabupaten/Kota Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Kabupaten/Kota Madiun guna merapatkan barisan calon konstituennya.

Seperti dilakukan di Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk, calon legislatif yang juga masih aktif menjabat anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Provinsi Jawa Timur ini sedang melakukan konsolidasi dan mengukuhkan Barisan Relawan Budiono atau BALA-BUDI, Rabu, 07 November 2018.

Menurut Budiono, BALA-BUDI dibentuk hingga ke tingkat desa di seluruh Dapil VIII, Jawa Timur. Mereka akan bertindak sebagai ujung tombak pemenangan, masing-masing terdiri dari 4 orang dari lingkungan setiap tempat pemungutan suara (TPS).

“Dari para relawan yang kami bentuk, mereka akan membantu mensosialisasikan program-program yang sudah kami persiapkan, termasuk sosialisasi agar sebagai warga negara, menggunakan hak politiknya untuk mencoblos pada pemilu legislatif dan presiden 2019 nanti,” terang Budiono.

Reporter : Sukadi

Editor: Yuniar N.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *