Berita Utama Hukum Kriminal Lintas Daerah News

Ayah Diduga Dibunuh Anaknya Di Kandang Ternak

NGANJUK – ANJUKZONE – Korban pembunuhan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Nganjuk. Seorang laki-laki ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dengan luka robek serius di bagian kepala depan, Senin pagi, 05 November 2018 sekitar pukul 03.30.WIB.
Korban pembunuhan diketahui bernama  Nyono, (65), warga Dusun Jajar, Desa Sumberkepuh, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, pertama kali ditemukan oleh Winarsih, keluarga korban dikandang sapi milik Sarjuni.
Diduga, luka serius akibat terkena pukulan benda tumpul, berupa balok.
Menurut Sarjuni, pemilik kadang ternak, diduga pelaku adalah anak korban sendiri, Ponidi, (37).
Hanya saja, Ponidi diketahui sejak lama mengidap sakit jiwa.
“Anaknya (Ponidi, red), sudah lama ngidap sakit jiwa, dan sering ngamuk,” terang Sarjuni.
Sedangkan menurut Winarsih, keluarga korban pembunuhan, saat ini pelaku sudah diamankan oleh anggota Reskrim Polsek dan Polres Nganjuk. Pelaku langsung dibawa dan dititipkan ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk.
Winarsih, menceritakan, kronologis kejadian, sebelum ditemukan, dia mendengar suara orang seperti memukul – mukul sebanyak 3 kali namun tidak dihiraukan oleh saksi. Kemudian sekira pukul 03.30 WIB, saksi hendak membuatkan kopi. Namun terkejut begitu mengetahui korban, mulutnya sudah mengeluarkan darah.
“Saya sempat mendengar ada suara orang memukul-mukul,” terang Winarsih.
Akhirnya saksi kembali ke dalam rumah untuk memberitahukan kepada Sarjuni. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan Polsek Warujayeng guna proses lebih lanjut.
Reporter : Sukadi
Editor : Yuniar N.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *