Berita Utama Birokrasi Lintas Daerah News

Kado Spesial Kapolres untuk Dandim Nganjuk Peringati HUT TNI ke-73

NGANJUK – ANJUKZONE – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-73, jajaran TNI di markas Kodim 0810 / Nganjuk mendapat ucapan selamat dari jajaran Polres Nganjuk, Jumat, 5 Oktober 2018. Bukan sekadar ucapan selamat dari Polres Nganjuk, namun sebuah kejutan kado special bagi jajaran Kodim 0810/Nganjuk.

Rombongan dipimpin Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta datang tiba-tiba, dengan membawa kue tart besar lengkap dengan 73 lilin. Kapolres tiba didampingi Wakapolres dan para pejabat lainnya, yang disambut langsung oleh Dandim 0810/Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E, M.M. beserta prajurit Kodim Nganjuk.

Kegembiraan tampak di wajah Dandim, ketika menerima kue ulang tahun yang dibawa oleh seorang anggota polwan Polres Nganjuk. Leltkol Sri pun langsung meniup lilin dan memotong tumpeng yang juga disediakan oleh rombongan Kapolres Nganjuk.

“Kegiatan ini sengaja digelar dadakan, memang sengaja tidak kita beri tahu,” ujar Kapolres

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada TNI khususnya Kodim 0810/Nganjuk yang merayakan HUT ke 73 TNI, ini sebagai wujud sinergitas TNI-Polri, kita akan sukses melalui kebersamaan, Selamat Ulang Tahun TNI semoga semakin jaya” kata AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, S.I.K.,M.H.

“Aksi ini sebagai wujud soliditas Polri -TNI sehingga terjalin sinergi antara jajaran TNI dan Polri akan semakin baik dan semakin kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres.

“Kami merasa sangat surprice dengan kedatangan Kapolres beserta anggotanya dan memberikan ucapan HUT ke 73 TNI kepada Kami jajaran Kodim 0810/Nganjuk, dan acara seperti ini membuktikan bahwa siliditas TNI – Polri tetap terjalin dengan baik,” ungkap Dandim.

Reporter : Sukadi

Editor: Yuniar N.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *