Berita Utama Lintas Daerah News

Dua Siswi SD Ini Tewas Gara-gara Selfie

NGANJUK – ANJUKZONE – Gara- gara selfie di pinggir dam sungai, dua siswi yang masih duduk di sekolah dasar di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, harus meregang nyawa. Kedua siswi tersebut kepleset dan tercebur ke sungai hingga tewas karena tidak bisa berenang

Dari rekaman video amatir yang direkam oleh salah satu warga ini, terlihat kedua korban yang diketahui sebagai Ramdani ,(12) dan temannya Sintia Dwi Marsela, (12), sudah meregang nyawa ketika ditemukan warga di sungai dam Margo Mulyo, Desa Banjarejo, Kecamatan Rejoso, Nganjuk, Jumat sore, 28 September 2018.

Kedua jenasah siswi yang masih duduk di bangku SD tersebut selanjutnya dievakuasi warga dan pihak kepolisian ke Puskesmas Rejoso untuk dilakukan otopsi. Dari hasil pemeriksaan, kedua korban tewas akibat tidak bisa berenang,dan tidak ditemukan adanya tanda kekerasan.

Sunarto, salah satu warga menceritakan, kejadian nahas tersebut bermula ketika kedua siswi dan satu temannya tersebut akan berangkat les, sambil menungu jam masuk. Ketiga siswi tersebut bermain di pinggir sungai, sambil berselfie. Namun nahas dua korban terpeleset dan langsung jatuh kedalam sungai yang memiliki kedalaman sekitar dua meter. Mengetahui temannya terpereset , Nova langsung berteriak minta tolong kepada warga. Dibutuhkan waktu hampir setengah jam untuk mencari kedua korban.

Kedua korban selanjutnya dibawa ke rumah duka masing-masing, kasus ini bisa menjadi pelajaran penting bagi seluruh orang tua, agar tetap memperingatkan putra putrinya agar lebih berhati-hati bermaih HP.

Reporter : Sukadi

Editor: Yuniar N.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *