Berita Utama Entertainment News Wisata

GENPI Promosikan Wisata Nganjuk Lewat Senam Massal

NGANJUK – ANJUKZONE – Ribuarn massa mendadak memenuhi ruas jalan A.Yani Kabupaten Nganjuk, dimulai dari pertigaan selatan Alun-alun Nganjuk. Massa yang didominasi kaum perempuan dari GENPI dan PEWOSI serta masyarakat Nganjuk tersebut sedang mengikuti senam massal di tengah jalan, Minggu pagi, 23 September 2018.

Tampak hadir di tengah senam massal adalah salah satu anggota DPR RI Suryo Alam, yang sejak pagi mengikuti senam.

Koordinator penyelenggara senam massal, Muhammad Arif menyampaikan, senam massal yang diikuti sekitar dua ribu peserta tersebut dalam rangka menyambut pra-deklarasi GENPI Nganjuk. Untuk itu, bersama ribuan pecinta senam sehat di Nganjuk, GENPI Nganjuk dengan mudah memperkenalkan program-program yang sedang dibentuk.

Menurut Muhammad Arif yang juga Ketua GENPI Nganjuk, bersama anggota yang terlibat, secara sukarela menjadi garda terdepan pengembangan potensi wisata di Nganjuk. “Mengingat, potensi wisata di Nganjuk cukup banyak, sehingga membutuhkan promosi yang kuat, guna memikat wisatawan lebih banyak, baik manca maupun dalam negeri untuk datang ke Nganjuk,” ujarnya.

Kesempatan yang sama, anggota DPR RI dari komisi X, Suryo Alam mendukung penuh program dari GENPI Nganjuk untuk mengembangkan potensi wisata di Nganjuk. Menurut politisi Partai Golkar ini, Nganjuk memiliki potensi wisata cukup baik untuk dipromosikan. “Baik wisata alam maupun wisata buatan seperti desa wisata di Nganjuk cukup representative, kami sangat mendukung,” katanya.

Senam massal sengaja diselenggarakan bersamaan dengan kegiatan car freeday, yang setiap minggu pagi diadakan di Alun-alun Nganjuk.

Reporter : Sukadi

Editor: Yuniar N.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *