Berita Utama Hukum Kriminal Lintas Daerah News

Gilaaa…! Anak Kandung Tega Gergaji Kepala Ayahnya

NGANJUK – ANJUKZONE – Seorang anak di Nganjuk nekat menganiaya ayah kandungnya dengan gergaji. Kepala korban digergaji hingga luka parah. Aksi penganiayaan itu dilakukan secara spontan oleh anaknya, saat melerai kedua orangtuanya yan sedang bertengkar.

Saean, warga Dusun Sonopinggir, Desa Juwet, Kecamatan Ngeroggot, Nganjuk, Jawa Timur, kepalanya harus dijahit akibat dipukul gergaji oleh Dewi Anifah, anak kandungnya sendiri.

Aksi penganiayaan antara anak dan ayah kandung itu, bermula saat Saean bertengkar dengan Sunarti, istrinya, akibat salah pahaman masalah pekerjaan.

Pasangan suami-istri itu bertengkar hingga berujung cekcok. Dewi Anifah, anak perempuannya yang saat itu berada di rumah, mencoba melerai kedua orangtuanya. Namun karena Saean sedang emosi, Dewi Anifah langsung ditendang hingga sempoyongan.

Tanpa berpikir panjang, Dewi Anifah yang kesakitan sepontan mengambil benda yang ada di dekatnya berupa gergaji kayu untuk membalas sang ayah. Crass… gigi-gigi gergaji mengenai tepat di kepala sang ayah hingga terluka dan berlumuran darah segar.

“Secara sepontan saja, yang ada di dekatnya gergaji langsung diambil, dipukulkan ke kepala korban,” terang Aiptu Samsul Huda, Kanit Reskrim Polsek Ngeronggot.

Aksi pertengkaran terhenti setelah dilerai oleh warga dan polisi. Beruntung korban berhasil selamat, setelah polisi melarikan korban ke rumah sakit.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, polisi mengamankan barang bukti berupa gergaji dan memeriksa sejumlah saksi.

Namun kasus penganiayaan berahir kekeluargaan, karena pihak korban dan masih pelaku satu keluarga dan sudah saling memaafkan.

Reporter : Sukadi

Editor: Yuniar N.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *