Uncategorized

DCS Anggota DPRD Nganjuk Diumumkan

NGANJUK-– Daftar Calon Sementara (DCS) anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota yang telah disusun dan ditetapkan, mulai 12 hingga 14 Agustus 2018.
Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2019 yang mengajukan daftar calon di KPU Kabupaten Nganjuk sebanyak 15 (lima belas) Partai Politik, dan telah mengajukan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Nganjuk sejak tanggal 4 Juli 2018 yang lalu. Bakal calon anggota DPRD tersebut tersebar dalam 5 (lima) daerah pemilihan (dapil).
Selanjutnya terhadap DCS anggota DPRD Kabupaten Nganjuk ini, masyarakat dapat memberikan masukan dan tanggapan, sampai dengan tanggal 21 Agustus 2018.
Hanya, dari 15 partai yang mendaftarkan bakal calon legislatifnya, hanya Partai NasDem yang terjadi masalah. Dari 5 dapil, ada 1 dapil yang daftar bacalegnya tidak muncul.
Menurut keterangan internal Partai NasDem, telah terjadi perubahan  mendadak, yakni terkait pemenuhan quota perempuan. Karena ada salah satu bacaleg perempuan mengundurkan diri dan pindah nyaleg lewat partai lain.

Cek Data Lengkap DCS anggota DPRD Kabupaten Nganjuk 2019 di sini:

http://www.kpud-nganjukkab.go.id/pemilu-2019-pileg-pilpres/pemilu-legislatif/dcs-dprd-kabupaten-nganjuk.html

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *