Berita Utama Birokrasi Lintas Daerah News Politik

DPRD Nganjuk Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Rencana Mas Novi – Kang Marhaen Dilantik 20 September 2018

NGANJUK –– Bupati Nganjuk dan Wakil Bupati Nganjuk terpilih, Novi Rahman Hidayat dan Marhaen Jumadi diperkirakan bakal dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk definitif, 20 September 2018 mendatang. Ini setelah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nganjuk  melakukan sidang paripurna istimewa dengan agenda pengumuman dan penetapan bupati terpilih, Sabtu sore, 29 Juli 2018 lalu. Selanjutnya, hasil sidang akan dilaporkan kepada Gubernur Jawa Timur, diteruskan ke Kementerian Dalam Negeri.

“Untuk segera mengeluarkan SK, guna melakukan pelantikan.Rencananya Bupati terpilih Novi Rahman Hidayat, dan wakilnya Marhaen Jumadi, akan dilantik pada 20 September 2018 mendatang,” ungkap Ketua DPRD Nganjuk, Puji Santoso, usai siding paripurna istimewa.

Mas Novi – Kang Marhaen ramah tamah bersama Forkompimda Nganjuk usai ditetapkan dalam sidang paripurna istimewa di DPRD Nganjuk (foto-sukadi)

Puji Santoso berharap, usai dilantik nanti, Bupati dan Wakilnya dapat membawa perubahan Nganjuk yang lebih baik, menjalankan tugas dengan baik, serta mewujudkan Visi dan Misi seperti yang pernah dijanjikan saat kampanye pilkada.

“Semoga semua dapat berjalan sesuai rencana, sehingga Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat segera dilantik dan segera memimpin Nganjuk,” harap ketua DPRD Nganjuk juga politisi PDI Perjuangan.

Sidang dipimpin Jianto, Wakil Ketua DPRD Nganjuk, dihadiri Forkompimda, OPD, komisioner KPUD Nganjuk, serta anggota DPRD Nganjuk. Usai membacakan hasil penetapan pemenang Pilkada Nganjuk, lima pimpinan DPRD Nganjuk menanda tangani berita acara. Selanjutnya, dikirim ke Gubernur Jawa Timur.

Novi Rahman Hidayat, bupati terpilih, dalam sambutannya mengatakan, dalam lima tahun ke depan, dia akan menjadikan Nganjuk, kabupaten terbaik di Jawa Timur.”Paling tidak urutan 10 besar di Jawa Timur,” ujar Novi didamping wakilnya, Marhaen Jumadi.

Usai memberikan sambutan, Bupati dan Wakil Nganjuk yang akrab disapa Mas Novi dan Kang Marhaen mendapat ucapan selamat dari pimpinan dewan, Forkompimda, OPD, serta seluruh undangan yang hadir.

Reporter: Sukadi

Editor: Yuniar N.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *