Berita Utama Birokrasi Lintas Daerah News

Polres Nganjuk Hargai Jasa Warga Bantu Kerja Polri

NGANJUK –– Puncak acara HUT Bhayangkara ke-72, Polres Nganjuk menyelenggarakan dengan berbagai kegiatan. Diantaranya, pemberian penghargaan Nararia, warga yang lahir 1 Juli 1946 lalu, masyarakat yang berjasa membantu kerja polisi menciptakan situasi kondisif, pelepasan para purna Polri, pertunjukan barongsai, dan seni jaranan.

Hadir dalam puncak acara di halaman Mapolres Nganjuk, Komandan Kodim 0810 Nganjuk, perwira polisi, kapolsek jajaran Polres Nganjuk, anggota Polres Nganjuk, purnawirawan Polri, tokoh masyarakat, Forkompimda Nganjuk, serta para ibu Bhayangkari Polres Nganjuk.

Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta menyampaikan, puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-72 sengaja dilaksanakan serentak di seluruh wilayah indonesia, pada tanggal 11 Juli 2018, meski Bhayangkara tepatnya lahir per 1 Juli.

Dalam sambutannya, Kapolres Nganjuk berharap Polri bisa bersama-sama mewujudkan keamanan bagi masyarakat agar aman dan nyaman. Dalam melakukan pengamanan dilakukan bersama TNI dan masyarakat, serta seluruh masyarakat di Jawa Timur.

Kesempatan yang sama, Polres Nganjuk memberikan apresiasi terhadap warga Nganjuk yang lahir pada tanggal 1 Juli 1946. “Karena, warga masyarakat tersebut telah berumur 72 tahun, sama umurnya dengan HUT Bhayangkara,” jelasnya.

Menurut Kapolres, bersama usia Polri ke-72, terus meningkatkan layanan kepada masyarakat dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. Karena Kamtibmas, bukan semata tugas aparat keamanan, namun telah menjadi tanggungjawab bersama antara Polri, TNI dan warga masyarakat.

Reporter : Sukadi

Editor: Yuniar N.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *