Berita Utama Birokrasi Hukum Kriminal Lintas Daerah News

Dewan Selingkuh BK Tunggu Laporan

NGANJUK –– Kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum anggota DPRD Nganjuk (Bas) dengan seorang bidan (NIS), warga lingkungan Perumahan Zahroin Dua, Jalan Wilis, Kelurahan Kramat, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Selasa sore, 03 Juli 2018 lalu, ternyata telah menjadi  perbincangan di kalangan dewan. Hampir setiap anggota wakil rakyat yang ngantor, bukan menjadi rahasia lagi ketika disebut nama salah satu oknum anggota DPRD Nganjuk (Bas) yang dipergoki berada serumah dengan seorang bidan dan dipergoki oleh suaminya saat pulang kerja.

Sayang hingga kini, kasus yang melibatkan oknum politisi Partai Gerindra itu belum mendapat penanganan serius, baik dari pihak aparat kepolisian maupun dari Badan Kehormatan DPRD Nganjuk.

Ketua DPRD Nganjuk Puji Santoso menyampaikan, hingga saat ini belum ada laporan resmi terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum anggota dewan, meski informasi telah beredar melalui media sosial maupun sampai telingga masyarakat.

Menurut Puji Santoso, pihak dewan sendiri sebenarnya telah siap memproses sesuai hukum yang berlaku bila sewaktu-waktu ada laporan resmi dari pihak keluarga yang dirugikan.

“Pihak dewan selama ini baru sebatas menggali informasi atas kebenaran kejadian yang dilakukan oleh oknum anggota DPRD Nganjuk tentang dugaan perselingkuhan,” jelasnya.

Reporter: Sukadi

Editor: Yuniar N.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *