Berita Utama Lintas Daerah News

Takut Polisi PJR Empat Truk Terlibat Laka Beeuntun

NGANJUK –– Empat truk terlibat kecelakaan beruntun di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Kecelakaan terjadi diduga sopir truk kaget saat melihat ada polisi Patroli Jalan Raya (PJR) sedang melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah truk yang menyalahi aturan. Akibatnya, truk yang terlibat kecelakaan mengalami ringsek di bagian depan dan belakang.

Kecelakaan beruntun melibatkan empat truk terjadi di Jalan Raya Pace, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Kecelakaan terjadi setelah salah satu truk tiba-tiba menabrak truk lainnya dari belakang.

Menurut IPTU Didik Siswanto, Panit PJR Nganjuk, kecelakaan berawal saat ia bersama anggota lainnya melakukan patroli rutin penindakan terhadap truk yang melanggar. Tiba-tiba di belakang posisi PJR sebuah truk nopol AG-8384-UW yang dikendarai Fuad mencoba menepi ke sisi kiri jalan.

Karena terlalu mendadak,  truk di belakngnya nopol S-9161-UR dikendarai Riki, menabrak truk Fuad. Sedangkan, truk yang dikemudikan Fuad manabrak truk milik Rohmad, selanjutnya menabrak truk milik agus yang berjejer parkir di depannya.

“Kemungkinan Fuad dan Riki kaget saat mengetahui ada polisi PJR yang sedang melakukan penindakan, dan kedua sopir mencoba menghindari penindakan dengan cara menepi untuk menuju warung,” terang IPTU Didik Siswanto, 10 Juni 2018.

Akibat kecelakaan beruntun, petugas dari unit laka Satlantas Polres Nganjuk melakukan olah tempat kejadian perkara, serta mengevakuasi empat truk tersebut.

Beruntung, kondisi arus lalu lintas masih bisa dikendalikan dan berjalan lancar, baik dari arah Kediri menuju Nganjuk, juga sebaliknya.

Reporter : Sukadi

Editor: Yuniar N.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *