Berita Utama Hukum Kriminal Lintas Daerah News

Kapolres Tegas Tangani Kasus Dugaan Selingkuh Oknum Dewan

NGANJUK –– Kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum anggota DPRD Nganjuk (Bas) dengan seorang bidan (NIS), warga lingkungan Perumahan Zahroin Dua, Jalan Wilis, Kelurahan Kramat, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, beberapa hari lalu terus menjadi perbincangan di masyarakat.  Lebih-lebih, Syaifudin suami NIS telah memergoki sendiri, bahwa istrinya bersama Bas di rumahnya sepulang dari kerja. Pria yang berprofesi sebagai kontraktor itu mengancam akan melaporkan Bas yang diduga sejak lama menjalin asmara dengan istrinya ke Polres Nganjuk.

Bahkan kasus dugaan perselingkuhan yang belakangan diketahui juga politisi Partai Gerindra itu sempat terdengar hingga ke telinga Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta. Pihaknya bakal memproses sesuai hukum yang berlaku manakala ada laporan yang masuk, terkait kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum anggota dewan dengan seorang bidan, warga Kelurahan Kramat, Kecamatan/ Kabupaten Nganjuk beberapa waktu lalu.

Menurut kapolres sudah ada beberapa saksi yang akan dimintai keterangan dan akan dilakukan pemanggilan. Hanya pihaknya belum dapat memastikan Bas sebagai tersangka, karena masih menunggu hasil keterangan saksi-saksi dan alat bukti yang menguatkan.

“Sudah ada beberapa saksi yang akan kami panggil dan dimintai keterangan,” ujar Kapolres Nganjuk ditemui wartawan di Mapolres Nganjuk, Kamis, 05 Juli 2018.

Selain melapor ke Polres Nganjuk, suami bidan juga akan melaporkan kasus dugaan perselingkuhan istrinya dengan oknum dewan ke Badan Kehormatan DPRD Nganjuk dan DPC Partai Gerindra Nganjuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *