Berita Utama Hukum Kriminal Lintas Daerah News Politik

Kepergok Selingkuhi Istri Kontraktor, Oknum Anggota DPRD Nganjuk Diteriaki Maling

NGANJUK –– Warga kompleks perumahan di Jalan Wilis, Kelurahan Kramat, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk gempar Selasa petang,  03 Juni 2018. Pemicunya adalah ulah oknum anggota DPRD Nganjuk bernama BSR, yang terpergok bersama N, 35, seorang bidan warga kompleks setempat.

Peristiwanya diawali ketika Sf, suami N yang awalnya tidak berada di rumah, tiba-tiba pulang sekitar pukul 16.00 WIB sore. Saat itu, Sf yang sehari-hari bekerja sebagai kontraktor itu berniat mengunjungi mertua dan istrinya

Begitu sampai di rumah, di saat yang bersamaan BSR bersama N dan sempat dilihat oleh Sf. Spontan BSR berusaha kabur dengan cara melompat pagar, lalu berlari menyusuri area sawah menuju perkampungan di Lingkungan Jarakan, Kelurahan Kramat.

“Saat masuk rumah saya melihat seseorang keluar dari rumah, lalu saya kejar dan dia bersembunyi di rumah salah seorang warga Lingkungan Jarakan. Setelah keluar baru saya tangkap. Ternyata dia Bas,” ujar Sf kepada wartawan.

Menurut Sf, BSR kabur meninggalkan sepeda motor Yamaha N Max nopol AG 4818 UV, dan sepasang sandal. BSR akhirnya bisa ditangkapwarga, lalu dibawa ke rumah RT setempat.

Sf sendiri mengaku sempat mendamprat BSR dan menampar wajahnya. Dia mengaku sebenarnya sudah curiga ulah BSR ini sejak 2014 lalu saat BSR mencalonkan diri sebagai anggota DRPD Nganjuk untuk kesekian kalinya.

Identitas BSR sendiri dipastikan sebagai anggota DPRD Nganjuk saat dia diminta menunjukkan KTP di rumah ketua RT. saat itu hadir pula aparat kepolisian dari Polsekta Nganjuk dan Polres Nganjuk.

Sampai saat ini Sf masih berencana untuk membawa perkara ini ke ranah hukum dan melaporkannya ke Dewan Kehormatan DPRD Nganjuk.

Reporter: Sukadi

Editor: Yuniar N.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *