Berita Utama Lintas Daerah News Politik

Polres Nganjuk Dampingi Pembersihan APK Pilkada Nganjuk

NGANJUK –– Sejak massa kampanye pemilihan bupati dan waki Bupati Nganjuk ditutup Sabtu, 23 Juni 2018 pukul 00.00WIB, bergulis memasuki massa tenang menjelang pencoblosan. Terhitung sejak Minggu, 24 Juni 2018 hingga 26 Juni 2018 tidak ada lagi kegiatan kampanye atau sosialisasi dari ketiga pasangan calon (paslon). Bahkan, alat peraga kampanye (APK) pun harus sudah bersih selama masa tenang. Jajaran Polres Nganjuk pun turun, mendampingi pembersihan APK.

Pantauan Anjukzone.com, pembersihan APK, selain dilakukan Panwaslu juga dibantu Satpol PP Pemkab Nganjuk. Lantaran, dari pihak paslon enggan untuk menurunkan sendiri APK yang telah terpasang selama masa kampanye.

Penurunan APK juga diikuti oleh Polsek jajaran Polres Nganjuk di 20 kecamatan. Mereka bergerak mulai memasuki masa hingga malam menjelang hari pencoblosan. Selain mendampingi perunana APK, polsek jajaran juga mendamping pendistribusian bahan logistic pemilu ke sejumlah tempat pemungutan suara (TPS). Baik bahan logistic untuk pilkada Nganjuk maupun provinsi Jawa Timur.

Reporter: Sukadi

Editor : Yuniar N.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *