Berita Utama Lintas Daerah News

Wanita Misterius Ditemukan dalam Hutan

NGANJUK –– Warga di sekitar hutan Tirip, Desa Sumberurip, Kecamatan Berbek, Nganjuk, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita muda, Minggu siang, 24 Juni 2018.

Wanita yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun itu ditemukan nyaris tanpa busana, wajah tidak dapat dikenali, tergeletak telentang dengan posisi kaki melintang, di tengah hutan setempat.

Belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban. Namun dugaan sementara jasad wanita tanpa identitas itu kemungkinan jadi korban pembunuhan disertai kekerasan seksual.

Kepala Desa Sumberurip Pantoyo mengatakan, mayat wanita ini pertama kali ditemukan oleh Parmin, seorang pencari burung di hutan dan kemudian melapor ke perangkat desa. Temuan itu kemudian diteruskan ke polisi.

“Begitu dapat laporan kami bersama anggota polisi langsung cek ke lokasi,” ujarnya, Ahad 24 Juni 2018.

Wanita muda itu diduga sudah tewas sejak 5 hari lalu. Hingga kini belum diketahui pasti apa yang menyebabkan korban tewas apakah karena dibunuh atau sebab lain. “Soal itu, masih dalam penyelidikan polisi,” ucapnya.

Untuk mengungkap kasus ini, polisi kemudian mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Nganjuk untuk diautopsi.

Reporter: Sukadi

Editor: Yuniar N.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *