Berita Utama Lintas Daerah News Politik

Vita KDI dan Pepijar Meriahkan Kampanye Desy – Yakin

Didukung MC Gepeng Kesana Kesini dan Rama Genjrenk

NGANJUK –– Jadwal pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil Bupati Nganjuk tinggal menghitung hari. Tanggal 27 Juni 2018 rakyat Nganjuk dihadapkan sebuah plihan untuk menentukan seorang pemimpin yang dapat mengubah nasib warga Nganjuk. Ada tiga pasangan calon yang menjadi kontestan dalam pemilihan kepala daerah (PIlkada) Nganjuk. Novi – Marhaen (nomor urut 1), Hanung – Bima (nomor urut 2), dan Desy – Yakin (nomor urut 3). Masing-masing telah mempromosikan diri untuk menarik simpati calon pemilihnya. Namun keputusan tetap ada di tangan warga Nganjuk saat berada di dalam bilik tempat pemungutan suara (TPS). Ingin sengsara karena salah pilih bupati atau sebaliknya, ingin sejahtera karena harus memilih pemimpin sesuai hati nurani.

Kini giliran paslon Desy – Yakin akan mengeluarkan jurus-jurus jitunya untuk menarik simpati calon pemilihnya. Sebuat rapat terbuka atau popular disebut kampanye akbar bakal digelar di Lapangan Bulakrejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Kamis, 21 Juni 2018.

Untuk mendatangkan massa, paslon nomor urut 3 ini selalu berbeda dari paslon lain. Selain program-program spektakulernya demi pemajuan Kabupaten Nganjuk, juga atraksi-atraksi yang ditampilkan untuk menarik simpati massa. Selama sehari, paslon Desy – Yakin sedang menyiapkan berbagai pertunjukkan, mulai dari seni jaranan, musik dangdut, serta yes-yes pemenangan yang ‘heboh’. Belum lagi didukung, sederet artis-artis terkenal, baik dari Nganjuk sendiri, Jawa Timur, juga nasional. Diantaranya, Vita KDI, Wanda Hamidah, Ona Ocha, Pipt Adelia, Tata Asheva, Rina Amelia, Siska Kumala dengan iringan Orkes Melayu New Bahtera, serta dipandu oleh host terkenanl Gepeng Kesana Kesini dan Rama Genjrenk.

Tidak kalah menariknya, kampanye akbar Desy – Yakin juga disemarakkan oleh seni tradisonal Jaranan Pepijar Anjuk Ladang.

Menurut Mbak Desy, pemilik nama lengkap Desy Natalia Widya, kampanye akbar juga melibatkan ribuan relawan dan simpatisan dari seluruh penjuru kabupaten Nganjuk. Mereka akan berbondong-bondong datang dari 20 kecamatan dengan sukarela. Masing-masing mengenakan atribut pemenangan Desy – Yakin, dengan tagline, Desy – Yakin pasti menang.

Kendati para pendukung dan simpatisan yang datang berjumlah ribuan, panitia penyelenggara kampanye akbar optimistis bakal berjalan lancar, tanpa ada kerusuhan, baik sebelum, selama, dan pasca kampanye.

“Kami selama ini dikenal oleh masyarakat paling santun dan tertib setiap kali mengadakan event. Untuk itu, kami optimistis, kampanye berjalan lancar tanpa kerusuhan, serta sukses bisa menarik dukungan dari seluruh warga Nganjuk,” terang Mbak Desy yang mengklaim selama kegiatan kampanye dan sosialisasi tidak pernah melanggar peraturan dari penyelenggara pemilu.

Reporter: Sukadi

Editor: Yuniar N.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *