Berita Utama Hukum Kriminal News Regional

Terduga Pembunuhan Patianrowo Masih Bawah Umur

NGANJUK –– Polisi mengamankan satu orang terduga pelaku pembunuhan terhadap Rineke Rosa, (22), warga Desa Babadan, Kecamatan Patianrowo, Nganjuk, Jawa Timur. Sementara Vanda Putra, (26), suami Rineke kondisinya masih kritis dalam penanganan tim medis di rumah sakit. Saat ditemukan oleh pembantunya, korban yang merupakan suami-istri tersebut dalam keadaan berlumuran darah.

Polisi terus berusaha melakukan upaya pengungkapan kasus pembunuhan terhadap Rineke Rosa. Belum genap sepuluh jam, polisi mengamankan satu terduga pelaku berinisial DM, (16), warga Patianrowo, Nganjuk, Jatim. Kini, terduga pelaku yang masih di bawah umur tersebut dalam pemeriksaan penyidik di unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polres Nganjuk.

Kasatreskrim Polres Nganjuk, AKP Yogi Ardhi Kristanto mengatakan, saat pertama kali ditemukan, kondisi kedua korban, yakni Rineke dan suaminya, Vanda Putra dalam keadaan berlumuran darah di salah satu ruangan rumah mereka.

“Diduga, kedua korban terkena sabetan senjata tajam pelaku,” terang Kasatreskrim Yogi, Kamis, 13 Juni 2018.

Saat ditemukan oleh pembantunya, kedua korban langsung dibawa ke RSUD Kertosono untuk mendapat pertolongan medis. Sayangnya, nyawa Rineke tidak berhasil diselamatkan dan meninggal dunia saat berada di rumah sakit. Sedangkan sang suami dirujuk ke RSUD Jombang untuk penanganan ekslusif. “Karena kondisi tubuhnya terdapat luka akibat senjata tajam cukup serius,” tegasnya.

Polisi mengamankan satu terduga pelaku setelah mendapati sejumlah barang bukti serta keterangan sejumlah saksi. Hingga kini, terduga pelaku masih dalam pemeriksaan tim penyidik.

Reporter: Sukadi

Editor: Yuniar N.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *