Berita Utama Lintas Daerah News Politik

Giliran Pemuda Karang Taruna Tanjunganom Datangi Rumah Mbak Desy

Nyatakan Dukungan Mbak Desy jadi Bupati Nganjuk

NGANJUK –– Tidak ingin ketinggalan warga pendukung Desy Natalia Widya (Mbak Desy) yang lain, menyusul para pemuda dan karang taruna Desa Banjaranyar, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk mendatangi rumah calon Bupati Nganjuk nomor tiga.

Sedikitnya ada tiga ratus pemuda yang datang untuk mengikuti buka bersama Mbak Desy, Jumat, 01 Juni 2018.

Soel, salah satu anggota tim sukses pemenangan pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Nganjuk Desy-Yakin menyampaikan, para pemuda karang taruna Desa Banjaranyar tersebut berbondong-bondong mendatangi rumah Mbak Desy terbilang mendadak. Sehingga, pihak keluarga Mbak Desy harus menyiapkan konsumsi yang dikemas sekalian dengan buka bersama.

“Memang sejak seminggu terakhir, hampir setiap hari ada saja warga yang datang ke rumah Mbak Desy, jumlahnya hingga ratusan orang. Mereka dengan terang-terangan menyatakan dukungan kepada Mbak Desy untuk Pilkada Juni mendatang,” terang Soel.

Sekitar 300 pemuda karang taruna mendatangi rumah Mbak Desy (foto-soel)

Termasuk pemuda karang taruna Desa Banjaranyar yang saat itu mengikuti buka bersama, mereka juga dengan tegas mendukung Mbak Desy untuk menjadi Bupati Nganjuk.

Soel memprediksikan, rumah Mbak Desy terus akan didatangi warga pendukung dengan orang-orang yang berbeda hingga menuju kemenangan pilkada nanti. Masalahanya, kejadian seperti belakangan ini, tanpa dikomando, mereka tiba-tiba berbondong-bondong datang ke rumah Mbak Desy sekadar ingin bertemu calon bupati idamannya.

“Yang datang dari berbagai wilayah di Nganjuk, orang-orangnya rata-rata berbeda,” pungkasnya.

Reporter : Sukadi

Editor: Yuniar N.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *