Berita Utama News Politik

Prabowo Manggung Bersama Paslon Hanung-Bima

Tarik Simpati Warga Nganjuk Menuju Pilpres

NGANJUK –– Tekad Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju Pilpres 2019 tampaknya semakin tak terbendung. Usai mendapat dukungan para buruh pada peringatan Mayday di Jakarta, Prabowo langsung memulai gerilya di Jawa Timur.

Mantan Danjen Kopassus itu tiba di Jawa Timur pada hari ini, Kamis 3 Mei 2018. Dimulai dengan membesuk sahabatnya, KH.  Maksoem, Pengasuh PP Al Islah Bondowoso, yang sedang sakit dan menjalani perawaran di RS Dr. Soetomo Surabaya.

Pada Jumat 4 Mei 2018, Prabowo akan berziarah ke Makam Pahlawan Proklamator Ir.  H.  Soekarno, di Blitar, sebelum kemudian menuju Kabupaten Nganjuk untuk bertemu dengan para kader Partai Gerindra di Kota Angin.

Yang istimewa di kabupaten ini, Prabowo juga menjadi juru kampanye bagi cabup-cawabup Nganjuk nomor urut 2, Siti Nurhayati-Bimantoro Wiyono (Hanung-Bima). Di atas panggung terbuka di lapangan Bulakrejo, Kelurahan Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Prabowo dijadwalkan berkolaborasi langsung dengan paslon yang diusung Partai Gerindra tersebut.

Hadir pula, Anggota DPR-RI asal Nganjuk dari Fraksi Gerindra, Sareh Wiyono bersama segenap kader, simpatisan dan para legilator DPRD Gerindra..

Diperkirakan, ada ribuan masyarakat dari berbagai lapisan yang memenuhi arena acara. Selain para pendukung paslon Hanung-Bima, sosok Prabowo dinilai menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat yang mengidolakannya sebagai tokoh bangsa.

Usai dari Nganjuk, agenda Prabowo dijadwalkan berlanjut ke Bojonegoro, Lamongan, hingga Pasuruan.

Reporter: Sukadi

Editor: Yuniar N.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *