Berita Utama Birokrasi News

NBC Support Program TMMD 2018

NGANJUK– Bantuan warga terhadap pembangunan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-101 tahun 2018 Kodim 0810/Nganjuk terus mengalir. Bantuan tidak hanya berupa tenaga, bentuk material pun juga terus berdatangan. Seperti dilakukan Jumat siang, 27 April 2018, tampak puluhan kardus air mineral dan makanan ringan diangkut mobil pick up menuju Posko TMMD di Desa Lengkonglor, Kecamatan Ngluyu. Di belakangnya mengikuti beberapa bikers mengiringi mobil tersebut.

“Tujuan kami hanya memberikan dukungan moral kepada TNI yang telah mengabdikan kepada warga Desa Lengkonglor membangun jalan tembus dan renovasi rumah warga,” kata R. Wibowo, Ketua Nganjuk Bikers Community (NBC).

Selain bantuan material, para bikers juga merencanakan memberikan bantuan tenaga untiuk pembangunan jalan tembus sepanjang 5,225 kilometer.

Kapten Inf Suwanto Danramil 0810/20 Ngluyu saat menerima bantuan menyampaikan penghargaan mendalam kepada bikers. Ini menunjukkan bukti bahwa program TMMD mendapat dukungan positif dari warga, termasuk dari NBC.

“Kami hanya bisa bilang terima kasih atas semua bantuan dari warga dalam bentuk apapun, baik tenaga, materi dan pemikiran yang telah mendukung program TMMD. Khususnya kepada NBC yang baru saja memberikan bantuan air mineral dan makanan ringan,” ujar Dan SSK Satgas TMMD ke 101 Kodim 0810/Nganjuk.

Reporter : Sukadi

Editor: Nidya Pratiwi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *