Nasional News

Pesawat Latih Jatuh di Cilacap, Pilot Tewas

CILACAP – ANJUKZONE – Sebuah pesawat latih mengalami kecelakaan di Bandara Tunggul Wulung, Cilacap. Pilot pesawat tersebut dilaporkan tewas, Selasa, 20 Maret 2018 pukul 15.15 WIB.

Kabag Humas Kemenhub Baitul Ihwan seperti dilansir detikcom, disampaikan pesawat latih tersebut dipiloti oleh MJ. Hanafi. “Tidak ada penumpang lain dalam pesawat selain pilot, kondisi pesat rusak berat,” ujarnya.

Petugas piket Basarnas Pos SAR Cilacap, Aan juga membenarkan telah terjadi musibah pesawat jatuh. “Iya betul, ada kejadiannya. Tapi saya belum bisa memberikan informasi lebih lagi karena masih dalam proses,” katanya.

Kata Aan, bahwa ada 7 personel dari kantornya yang meluncur ke lokasi. Namun Aan mengaku belum mendapat laporan atau informasi dari lapangan. Sehingga sampai saat ini belum diketahui situasi terkini dari lokasi dan informasi mengenai korban dalam peristiwa ini.

Hingga saat ini sejumlah pihak terkait belum memberikan informasi lebih jauh terkait kejadian ini. Termasuk Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto juga belum memberikan respon saat dihubungi.  (skd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *