News Politik

Hanung Bertekad Kembali Sejahterakan Rakyat Nganjuk

NGANJUK – ANJUKZONE – Tetap dinanti calon pemilihnya, calon bupati Nganjuk 2018, Siti Nurhayati. Ketika turun menyapa warga Desa Sukomoro, Kecamatan Sukomoro, beberapa hari lalu, calon bupati yang berpasangan dengan Bimantoro Wiyono nomor urut dua ini, selalu menaruh simpati warga.

Di tengah pendukungnya, calon bupati yang akrab disapa Bu Hanung ini menyampaikan, dia kembali mencalonkan bupati Nganjuk periode 2018 atas permintaan dari banyak warga Nganjuk. Untuk itu, ketika membaur bersama warga pedesaan, sosok Bu Hanung tidak asing lagi bagi mereka.

“Kami kembali untuk Kabupaten Nganjuk tercinta,” ujar Bu Hanung saat bertemu warga Desa Sukomoro, Selasa, 13 Maret 2018 lalu.

Bu Hanung didampingi tim relawan pemenangannya, bertekad untuk mensejahterakan warga Nganjuk, bebas dari segala bentuk korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). Pasalnya, yang membuat rakyat Nganjuk sengsara, salah satunya praktik KKN di sejumlah birokrasi dan satuan kerja.

“Mari kita berantas segala bentuk korupsi,” tegasnya di hadapan sekitar 350 warga pendukungnya.

Calon bupati yang juga mantan Bupati Nganjuk ini mengklaim, selain banyak mendapat dukungan dari warga pedesaan, pendukung terbanyaknya berasal dari para pegawai negeri sipil (PNS). Karena selama menjabat menjadi bupati Nganjuk waktu itu, Bu Hanung mengaku dekat dengan para PNS, mulai dari pegawai rendahan hingga pejabat eselon.

Selain membenahi birokrasi, terbebas dari praktik korupsi, Bu Hanung juga bertekad meningkatkan taraf ekonomi rakyat petani. Untuk itu, pihaknya secara rutin terjun ke desa-desa, menggali aspirasi warga petani.

Reporter : Sukadi

Editor : Yuniar Nurrohmah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *