Edukasi News Olahraga Politik

Mbak Desy Support Persenga Masuk Liga Utama

NGANJUK – ANJUKZONE – Tim Persepakbolaan Kabupaten Nganjuk atau dikenal dengan Persatuan Sepak Bola Nganjuk (Persenga) mendadak didatangi salah seorang Calon Bupati Nganjuk, Desy Natalia Widya, Selasa sore, 13 Maret 2018.

Yanto, Ketua Asosiasi PSSI Nganjuk menyampaikan, Persenga mendapat kehormatan didatangi salah satu calon bupati Nganjuk. Hingga saat ini belum satu pun calon bupati yang peduli terhadap persepakbolaan di Kabupaten Nganjuk, kecuali Mbak Desy. Calon Bupati Nganjuk dengan nomor urut tiga ini memberi support penuh terhadap perkembangan persepakbolaan di Nganjuk. Dia menargetkan, dua tahun ke depan Persenga harus sudah bisa masuk Liga Utama, di tingkat Nasional.

Di tengah pemain, Mbak Desy support Persenga maju Liga Utama (foto-sukadi)

“Mbak Desy member support kepada para pemain, agar berlatih lebih giat, agar bisa menjunjung tinggi nama baik kabupaten Nganjuk,” terang Yanto yang juga Ketua Persenga Nganjuk ditemui saat latihan di Stadion Anjukladang, Ploso, Kabupaten Nganjuk.

Mbak Desy menyampaikan, persepakbolaan di Nganjuk harus tumbuh dan mendapat perhatian serius dari pemerintah daerah. Karena, setiap daerah memiliki tim sepakbola, termasuk Nganjuk harus bisa sejajar dengan daerah lain. Lebih-lebih bila dilatih dengan baik, dengan mendatangkan pelatih yang baik, tidak mustahil tim Persenga bisa masuk dalam Liga Utama di tingkat nasional.

“Seleksinya juga baik, pelatihnya juga baik, latihan juga baik, disiplin nomor satu, pasti hasilnya juga lebih baik, kami dukung penuh untuk bisa masuk liga utama, paling lambat dua tahun sudah bisa masuk,” ujar Mbak Desy.

Reporter : Sukadi

Editor : Yuniar Nurrohmah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *