Lintas Daerah News Politik

KPU Mulai Pasang Baliho Paslon

NGANJUK – ANJUKZONE – Mulai Rabu, 14 Maret 2018,  alat peraga kampanye (APK) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk 2018 dari tiga pasangan calon (paslon) sudah mulai bisa dilihat di sejumlah titik strategis di Nganjuk. Pasalnya, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Nganjuk sudah mulai memasang APK di lima titik, di wilayah Kabupaten Nganjuk. Hanya, pemasangan APK dilakukan bertahap. Untuk tahap awal, APK yang dipasang adalah dalam bentuk Baliho.

“APK yang lain menyusul, sementara yang dipasang dalam bentuk baliho dulu untuk ketiga pasangan calon,” terang Agus Rahman Hakim.

Baliho Ketiga paslon, masing-masing Novi – Marhen nomor urut satu, pasangan Hanung – Bima nomor urut dua, dan pasangan Desy – Inul nomor urut tiga.

Selain pemasangan APK, KPUD Nganjuk juga menyerahkan bahan kampanye (BK) kepada masing-masing tim paslon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk. Penyerahan dilakukan di kantor KPUD Nganjuk, Jalan Barito, Kelurahan Begadung, Kecamatan Nganjuk, Rabu, 14 Maret 2018 sekitar pukul 08.30 WIB.

“Bahan kampanye tersebut untuk dibagi-bagikan sendiri oleh tim paslon kepada calon pemilihnya,” tegas Agus.

Namun demikian, tiap paslon masih diberi kesempatan untuk memasang baliho sendiri,sedikitnya 150 persen dari jatah KPU.

Reporter : Sukadi

Editor : Yuniar Nurrohmah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *