Lintas Daerah News Regional

Mayat Telanjang Gemparkan Warga Lengkong

NGANJUK – ANJUKZONE – Warga Desa Bangle, Kecamatan Lengkong tiba-tiba digemparkan adanya penemuan mayat laki-laki tanpa identitas, Sabtu, 10 Maret 2018 pukul 05.00WIB. Kondisi mayat telanjang tersebut ditemukan warga di pinggir sungai Jurang Dandang desa setempat.

Sampun, (60) warga setempat, orang pertama yang melihat sosok mayat di pinggir sungai. Saat itu, saksi berniat buang air besar di sungai dekat rumahnya. Tanpa disengaja, saksi melihat sosok mayat telanjang dalam posisi tengkurap, tersangkut batang pohon.

“Tidak sengaja saya melihat ada orang telanjang tengkurap nyangkut di batang pohon pinggir sungai. Begitu saya dekati, ternyata mayat,” terang Sampun.

Terpaksa sampun mengurungkan niatnya untuk buang air besar ke sungai, dia langsung menghubungi Kepala Dusun Bangle, Anom Suroto agar penemuan mayat telanjang di sungai segera dilaporkan ke pihak berwajib. Selanjutnya, Anom Suroto melaporkan kejadian ke kepala desa setempat untuk diteruskan ke Polsek Lengkong.

Aparat desa bersama Babinsa dan Bati Komsos Babinkamtibmas dibantu warga mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.

Mendapat laporan, Tim identifikasi dari Polres Nganjuk mendatangi lokasi dan membawa korban ke RSUD Kertosono untuk divisum. Sementara, kasus dalam penanganan Polsek Lengkong dan Polres Nganjuk. (sukadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *