Uncategorized

Menolak Dituduh Jual Motor, Pemuda Aniaya Tetangga

NGANJUK – ANJUKZONE – Petugas Polsek Wilangan membekuk pemuda asal Dusun Gaeng Desa Ngudikan, Kecamatan Wilangan, Edi Agus Hariadi (19), Kamis, 08 Maret 2018. Pemuda ini ditangkap polisi dan dijebloskan ke penjara lantaran diduga menganiaya Wajiran, (64), warga desa setempat.
Informasinya, penganiayaan terjadi Selasa, 06 Maret 2018. Pelaku tiba-tiba mendatangi korban saat sedang santai menonton televisi di rumahnya sekitar pukul 20.15 WIB. Sambil mara-marah, pelaku langsung menubruk korban dan mencekik lehernya hingga hampir tidak bisa bernafas. Selesai mencekik, pelaku memukul kepala korban dengan tangan mengepal. Belum puas dengan kelakuannya, pelaku masih membenturkan kepala korban ke lantai berulangkali.
Puas menghajar korban, pelaku pergi meninggalkan korban yang dalam kondisi kepala pusing dan hidung mengeluarkan darah segar. Selang beberapa menit kemudian, pihak keluarganya mengetahui kondisi korban terjuntai di lantai langsung melapor ke Polsek Wilangan untuk proses hukum lebih lanjut.
Kapolsek Wilangan AKP Sukarlin dikonfirmasi lewat Kanit Reskrim Aiptu Bambang Yuana membenarkan pihaknya menerima laporan adanya penganiayaan. Selanjutnya, pelaku diciduk di rumahnya dan dibawa ke mapolsek. “Pelaku masih menjalani penyidikan,” kata Bambang.
Kepada penyidik, pelaku tidak mengelak telah menganiaya korban. Pelaku sampai tega menganiaya lantaran tidak terima dituduh ikut menjual sepeda motor yang disampaikan korban.
“Pengakuannya, pelaku dituduh ikut menjual sepeda motor milik korban. Tidak terima dituduh, pelaku geram dan korban dianiaya,” pungkasnya. (sukadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *