Hukum Kriminal Uncategorized

Polres Nganjuk Tangkap Dua Pengedar Narkoba

NGANJUK – ANJUKZONE – Unit Opsnal Satreskoba Polres Nganjuk menangkap dua pengedar narkoba yang sering beroperasi di wilayah Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jawas Timur. Kedua pelaku ditangkap petugas di depan Pasar Hewan Kelurahan Kedondong Kecamatan Bagor, Jumat 02 Februari 2018 sekitar pukul 00.30 WIB dini hari.

Keduanya adalah, LH (17) pemuda tamatan SMP asal salah satu desa di wilayah Kecamatan Bagor dan Sutriono (27) warga Dusun Pugruk Desa Pesudukuh Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk. Karena salah satu pelaku masih bawah umur, maka hanya satu yang dijebloskan ke sel.

“Kedua pelaku langsung digelandang brsama barang bukti berupa 72 butir pil dobel L, dua bekas bungkus rokok dan ponsel. Hanya St yang ditahan sementara LH kita serahkan orangtuanya untuk dibina, namun proses hukum tetap berjalan,” kata Ipda Trubus Paur Humas Polres Nganjuk.

Diungkapkan, diringkussnya dua pengedar pil dobel L itu berawal saat petugas melakukan patroli di wilayah Kecamatan Bagor. Saat melintas di depan Pasar Sapi Kedondong, petugas mencurigai beberapa pemuda yang kedapatan lagi cakruk.

Kemudian didekatilah beberapa pemuda itu dan langsung dilakukan penggeledahan. Saat digeledah, petugas menemukan 68 butir pil dobel L dibungkus plastik yang disembunyikan dalam bungkus rokok bekas di saku YAL (20).

“Saat diintrograsi, YAL mengaku mendapatkan pil dobel L dari LH. Selanjutnya petugas langsung memeriksanya dan ditemukan empat butir pil dobel L yang disimpan di saku celana depan sebelah kiri,” beber Trubus.

Kepada petugas, YAL mengaku jika dia memperoleh pil koplo itu membeli dari Sutriono. Mendapat keterangan, petugas bergerak cepat mencari keberadaan Sutriono, warga Dusun Pugruk Desa Pesudukuh Kecamatan Bagor.

“Akhirnya pelaku atas nama ST (Sutriono,red) dapat dibekuk dan langsung digelandang ke Mapolres Nganjuk untuk proses lebih lanjut. Kami akan terus mengembangkan kasus ini,” pungkas Trubus. (sukadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *