Berita Edukasi News

Markas Koramil Nganjuk Digeruduk Anak-anak TK

NGANJUK – ANJUKZONE – Sebanyak 54 orang siswa/siswi TK Luqman Al-Hakim Nganjuk kunjungi Makoramil 0810/01 Kota, Kamis pagi  22 Februari 2018. Mereka didampingi Kepala Sekolah beserta guru-guru pembimbing. Menurut Eny Eka Ramawati Kepsek TK Luqman Al-Hakim kunjungan tersebut guna memperkenalkan salah satu profesi kepada anak didik.

“Kegiatan ini merupakan program pengenalan profesi kepada anak didik,” kata Eny Eka Rahmawati.

Kunjungan yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut disambut langsung oleh Kapten Chb S. Mujoko Danramil 0810/01 Kota beserta seluruh anggota Koramil 0810/01 Kota.

Senyum bahagia terus tersungging di bibir Kapten Chb S. Mujoko, ketika markasnya diserbu siswa-siswi TK Luqman Al-Hakim. Apalagi, di usia yang masih dini, mereka sudah menunjukkan ketertarikan dan simpati kepada anggota TNI yang dijumpai di Makoramil Kota.

Kapten Mujoko mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut dan berharap apa yang nantinya akan diberikan bisa bermanfaat.

“Saya selaku Komandan Koramil 0810/01 Kota mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada TK Luqman Al-Hakim yang telah mempercayakan program ini kepada kami,” kata Kapten Chb S. Mujoko.

“Selain itu saya juga berharap apa-apa yang nantinya kami berikan bisa bermanfaat bagi seluruh anak didik dan tak lupa saya mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan dalam penyambutan kami,” pungkas Danramil 0810/01 Kota.

Dalam kegiatan yang digelar di halaman Makoramil 0810/01 Kota tersebut diperkenalkan berbagai macam pakaian dinas, tanda pangkat dan replika senjata serta amunisi meriam. (skd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *