News Politik

Cabup Desy Blusukan di Pasar Wage Nganjuk

NGANJUK – ANJUKZONE – Bukan Desy kalau tidak dapat membuat warga terkesan. Calon bupati yang memiliki nama lengkap Desy Natalia Widya ini sempat mengejutkan warga yang didatangi. Kali ini tidak seperti biasanya, bila agenda menyapa warga dilakukan di sejumlah desa, namun kali ini dilakukan di dalam Pasar Wage Nganjuk. Kontan warga menyambut penuh antusias ketika bertemu dengan calon bupati yang berpasangan dengan calon bupati Ainul Yakin ini.

Desy pun tidak segan-segan menyalami dan memperkenalkan diri kepada setiap pedagang yang ada di pasar. Bukan hanya menyapa warga pedagang, Desy juga menyempatkan untuk berbelanja berbagai kebutuhan dapur dan buah-buahan.

Menurut desy, warga pedagang di pasar adalah warga pemilih yang kompleks. Mereka berasal dari berbagai latar belakang. bahkan mereka datang dari berbagai wilayah, sehingga menjadi kesempatan yang baik untuk disapa.

“Orang-orang  yang ada di pasar itu bermacam-macam latar belakangnya. Mereka juga dating dari berbagai wilayah, sehingga sangat baik untuk disapa,” ujar Desy.

Desy sejak memasuki area pasar wage, langsung mendatangi lapak-lapak. Dengan memperkenalkan namanya serta menyampaikan keinginannya bakal mencalonkan sebagai Bupati Nganjuk. (skd)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *