News Tokoh

Asyiknya Senam di Tengah Jalan

NGANJUK – ANJUKZONE – Calon bupati Nganjuk Desy Natalia Widya melaksanakan senam kesegaran jasmani bersama ibu-ibu PPK se-kecamatan Tanjunganom. Asyiknya, senam yang diikuti sekitar 300 ibu-ibu PKK tersebut tidak dilakukan di lapangan atau dalam aula. Melainkan dilakukan di tengah jalan desa.

Menurut Desy, senam bersama ibu-ibu PKK tersebut dilakukan secara periodik setiap bulan sekali. Sedangkan lokasinya berpindah-pindah, dari satu desa ke desa yang di wilayah kecamatn tanjunganom. Hanya, kali ini, senam dilaksanakan di Dusun Sumberejo, Desa Banjaranyar, Kecamatan Tanjunganom.

“Asyik sekali senam di tengah jalan perkampungan itu, udaranya masih segar,” tutur calon bupati yang akrab disapa Mbak itu.

Tidak hanya senam, kegiatan ibu-ibu PKK tersebut juga disediakan hadiah berupa door prize, bagi peserta senam. Doorprize rata-rata berupa peralatan dapur tersebut, dibagikan dengan cara diundi. ini untuk memotivasi peserta senam agar lebih bersemangat untuk datang dan mengikuti olahraga setiap pagi.

Kegitan ini, lanjut Desy akan terus dilaksanakan, selain untuk menjadikan tubuh segar bugar, juga memberikan kegiatan positif bagi ibu-ibu PKK.(skd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *